Mengenal Vio Lebih Dekat Yuk !

 LET'S GET TO KNOW ME !!

Tentang aku dan keluarga !!!


Hi Peepss !! Kenalin aku Vio, nama panjang aku Vioooooooo mwhehehe becanda :vv. Oke.... kita serius dulu. Vio Aprivia Nugraha, ya itulah nama lengkap aku. Aku lahir di Medan, 24 April 2004 peeps, itu artinya saat blog ini aku tulis, usia aku menginjak 18 tahun 4 bulan 27 hari. Selama waktu tersebut aku tetep setia di Medan, walau sempet pindah rumah satu kali sih. Jadi, kalo soal kesetiaan aku gaperlu diragukan deh peeps. Ciah, becanda mulu nih. Oh iya, sedikit lagi tentang keluarga. Aku punya 1 kakak dan 1 adik juga , which means (biar gaul) aku anak tengah. 

Sosial ?

        Untuk kehidupan sosial sendiri, aku termasuk orang yang introvert peeps. Aku lebih nyaman untuk ngobrol dengan temen temen yang sefrekuensi dengen aku, contohnya selera musiknya sama dengan aku atau pandannya terhadap dunia sejalan denganku begitu deh peeps. Sifat introvert aku ini mungkin tumbuh dari masa kecilku ya peeps. Saat sekolah dulu , aku selalu di antar jemput. Hal yang tertanam di diriku adalah waktu bersama teman ku berakhir saat bel pulang berbunyi. Sehingga aku jarang banget keluar nongki" bareng teman aku yang lain peeps. Walau seiring berjalannya waktu aku mencoba untuk lebih fleksibel peeps.


ini foto ku sama temen" peeps waktu silaturahmi ke bawah laut.




Pendidikan >_<

        Dari kecil aku termasuk anak yang pintar ( bukan mau sombong ya peeps, hanya sedikit pamer saja ). Sejak TK hingga SMA aku selalu disekolahkan di tempat yang dekat dengan rumah, engga ada yang gabisa ditempuh dalam 5 menit. Selama menganyam pendidikan ini juga aku tidak pernah absen menjadi juara kelas. Bagi diriku ini, memperoleh hasil yang maksimal selalu memberi kepuasan tersendiri terhadap diriku. Hal ini membuat aku menikmati proses belajar walau kadang pusying,lelah, dan lesu peeps. Sekarang aku uda kuliah ni peeps. Karena aku selalu punya obsesi dengan "terbaik", akhirnya setelah tamat sekolah aku melanjutkan pendidikan di tempat yang jauh BUANGET  dari rumah. Sebenernya ini masih satu kota si peeps... tapi butuh 1 jam untuk sampai. Tentu saja buat aku yang terbiasa dengan jarak 5 menit ke sekolah, 1 jam itu menjadi sangat melelahkan. Tapi tenang peeps, aku selalu percaya ada hikmah akan segala sesuatu (asik ga peeps mwheheheh). Oh ya sekarang aku masuk di jurusan Ilmu Komputer nih peeps. Alasannya sih karena aku ingin selalu update perkembangan teknologi, dan sektor ini yang akan mendominasi masa depan peeps (setidaknya itu yang selalu aku ucapkan saat ada orang bertanya alasan masuk ilmu komputer.. dan aku memerlukan jawaban meyaqueenkan :vv ). Sebenernya alasan tersebut ga sepenuhnya salah si peeps, tetapi utamanya karena drakor StartUp peeps. Iya peeps aku suka nonton drakor juga nih . Dari situdeh aku mulai tertarik sama jurusan ini. 


        Oh iya peeps, walau sebelumnya aku ceritain kalo aku introvert, itu bukan berarti aku kutu buku ya peeps. Jujur aja aku kurang suka membaca dan termasuk orang yang aktif dalam proses belajar di kelas. Jadi aku bukan orang yang pemalu. Menurutkan introvert dan pemalu itu adalah 2 sifat berbeda. Sifat inrovert membuatku sulit berinteraksi sosial dengan orang banyak karena kegiatan tersebut sangat melelahkan bagiku peeps. Tapi aku tetap berani untuk tampil di depan orang banyak, aku selalu percaya diri peeps. 

Hobi

        Dari kecil aku suka banget nyanyi peeps. Lagu yang kunyanyikan didominasi bahasa inggris karena memang saat TK aku dimasukkan ke sekolah yang menggunakan bahasa inggris sebagai primary language nya. Hal ini membuatku lebih menyukai bahasa inggris untuk bernyanyi. Ngomong" soal nyanyi , aku menyadari bahwa saat kecil dulu aku hanya menikmati lagu melalui beat" nya. Dewasa kini, memahami  pesan yang disampaikan melalui lirik liriknya membuatku bisa lebih menikmati lagu tersebut. Kalian gitu juga ga peeps? 
        Btw jangan berharap suara aku indah banget ya peeps. Aku hanya suka nyanyi aja peeps. Bagiku lagu itu merupakan media terbaik untuk menyelami fikiran. Dengan bernyanyi aku merasa bisa mengekspresikan hal hal yang gabisa aku sampaikan dengan bicara saja peeps.
        Selain nyanyi aku juga hobi main game peeps. Tapi game ringan aja peeps, yaitu Mobile Legends (orang nyebutnya emel peeps). Aku cukup jago loh peeps, tapi emang kurang bisa maju karena gapunya tim peeps. yasyudah deh.

Itulah sedikit tentang aku peeps, gimana udah merasa kenal aku lebih dekat belum???

 Jawab ya peeps !!

Comments

Popular posts from this blog

PENGENALAN WEBSITE